Laptop Hijau, Bandung Elecktronic Center (BEC)

Green Blog Competition, Ketika Blogger Bicara Lingkungan Hidup

Bandung – Isu lingkungan hidup rupanya menarik perhatian para blogger. Dalam sebuah kompetisi yang digelar di Bandung Elektronic Center (BEC), Jalan Purnawarman. sebanyak 40 orang blogger menuangkan idenya tentang lingkungan hidup secara serentak.

Dalam kegiatan Green Blog Competition ini, tidak hanya memposting tulisan mereka tentang lingkungan hidup, tapi mereka pun berbagi ilmu tentang blog dengan tim blogdetik dan detik bandung.

Sebagian besar peserta adalah para pengunjung pusat elektronik terbesar di Bandung ini. Namun ada pula komunitas Rumah Blogger yang ikut meramaikan acara yang didukung penuh oleh Bandung Elektronic Center, Speedy dan Axioo ini.

“Dapat SMS dari teman-teman tentang acara ini. Ya udah sekalian aja ikut. Lumayan, ramai dan dapat hadiah,” ujar Musa Kazim (13), anggota Rumah Blogger yang masih duduk di kelas 8 SMP N 7 Bandung.

Dalam kompetisi yang memperebutkan hadiah ponsel, bluetooth serta flashdisk ini, para peserta hanya diberikan waktu selama 30 menit untuk memposting tulisan mereka tentang ‘go green’ di blogdetik milik mereka.

Selain itu, peserta juga akan mendapat sertifikat dari panitia atas partisipasinya dalam kegiatan tersebut.

Blog Green Competition ini merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian acara yang bertajuk ‘BEC Goes Green’. Beragam acara digelar selama sebulan penuh di BEC. Selain acara workshop ada juga pameran serta kampanye go green.
(afz/avi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s